star pulsa aplikasi, star, pulsa, aplikasi
Terimakasih sudah mengunjungi website star pulsa distributor server pulsa murah resmi berbasis aplikasi android dengan layanan seluruh wilayah indonesia. suatu kehormatan bagi kami apabila ada yang meluangkan waktu dengan berkunjung pada situs web star pulsa nusantara.

STAR PULSA adalah perusahaan pulsa murah all operator yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa elektrik serta pembayaran tagihan online. Star pulsa mulai beroprasi sejak tanggal 26 Mei 2013 dengan badan hukum CV. Multi Payment Nusantara . Perbaikan layanan hingga sistem star pulsa terus kami lakukan memastikan transaksi cepat dan akurat demi kepuasan mitra st pulsa.

Mudahya Menggunakan Aplikasi Star Pulsa Untuk Jualan Pulsa

Star pulsa menawarkan sebuah peluang usaha agen pulsa murah serta pembayaran ppob yang mudah baik dengan modal maupun tanpa modal. Pendaftaran marketing master dealer gratis tanpa biaya dengan harga pulsa termurah langsung dari server star pulsa.

CARA DAFTAR STAR PULSA
Jika Seletah download instal aplikasi star pulsa di Mintak kode referral silahkan isi kode referral: MKSTAR
Pendaftaran star pulsa bisa kamu lakukan dengan beberapa cara sebagai berikut :

DAFTAR VIA SMS
Ketik :
MKSTAR#NAMA#KOTA
Contoh :
MKSTAR#STARPULSA#BALI
Kirim Ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP
Pendaftaran Via Aplikasi
PENDAFTARAN VIA ONLINE

CARA DEPOSIT
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank. Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu. Ketik :
TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh :
TIKET.500000.1234
Kirim Center Transaksi
INGAT! Nominal/jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply. Keterangan lebih lengkap cara isi saldo deposite star pulsa

CARA TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi. Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Telegram, GTalk, WhatsApp/WA Dan Aplikasi Android. Format transaksi bisa Anda cek dengan cara Ketik :
FORMAT
Kirim Ke Center Transaksi
Keterangan lebih lengkap format cara transaksi star pulsa

Bisnis Pulsa Bersama Aplikasi Star Pulsa

Bisnis Pulsa elektrik Aplikasi Star Pulsa adalah bidang usaha yang masih relatif MUDAH untuk ditekuni. Aplikasi Star Pulsa isi ulang terus dibutuhkan oleh hampir semua orang dan kebutuhannya terus meningkat setiap harinya. Distributor Aplikasi Star Pulsa elektrik yang kami kelola real dan bukan penipuan.
Aplikasi Star Pulsa tidak ada persyaratan tidak ada system poin yang merugikan customer bahkan pendaftaranpun Gratis.
Mulailah menggunakan aplikasi star pulsa dengan mengisi untuk diri sendiri keluarga dan teman. Selain pulsa elektrik juga melayani penjualan PPOB yaitu PLN pasca bayar, PLN prabayar, Paket Internet dll. Satu deposit untuk semua kebutuhan.

Untuk memastikan transaksi aplikasi star pulsa cepat dan lancar kami gunakan Software Pulsa Terbaik yang ada. Sejak awal star pulsa sudah berusaha menerapkan standar kerja profesional dan selalu berusaha untuk tetap menstabilkan harga.

Hal yang Bisa Kamu Temukan Dari Star Pulsa

  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Adanya Fitur SMS Buyer star pulsa Fitur ini bisa anda gunakan untuk melakukan promosi konter/kios pulsa anda.
  • Kemudahan Transaksi star pulsa transaksi bisa di lakukan menggunakan SMS, Transaksi tanpa perlu menggunakan kode.
  • Dengan web report rekap transaksi harian dan memonitor perkembangan jaringan kita menjadi menjadi mudah.
  • Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- tidak akan memberatkan bagi anda yang menjadikan bisnis pulsa ini sebagai bisnis sampingan.
  • Saldo tidak pernah hangus bahkan bisa di wariskan kepada anak, istri, saudara atau orang lain yang sekiranya bisa anda wariskan.
  • Kemudahan melakukan komplain jika mengalami trouble, online selama 24 jam non stop, baik melalui Telegram, Telepon atau SMS.
  • Di dukung dengan program canggih Otomax, transaksi pulsa hanya 4 -10 detik pulsa sudah masuk ke konsumen.