cv multi payment nusantara
CV. Multi Payment Nusantara ™ ( MPN Pulsa ) / ( MPN Group ) merupakan pelopor bisnis penyedia layanan pembelian dan pembayaran tagihan online, dengan berdirinya banyak server pulsa dalam satu menegement. Sebelum dipegang oleh pemilik, ada banyak server pulsa yang tergabung dalam CV. MPN Group atau yang lebih dikenal dengan CV. Multi Payment Nusantara.

CV. Multi Payment Nusantara berdiri tanggal 26 Mei 2013 sebagai badan usaha sekaligus perusahaan induk dari server star pulsa yang saat ini ditangani. Sebelum pengalihan kebijakan ke badan hukum masing - masing server ada banyak sekali server pulsa yang tergabung dalam CV. MPN Group.

Sudah terbukti resmi terpercaya menjadikan banyak agen pulsa yang mencari server pulsa yang masih berhubungan dengan CV MPN Group. Sebelum kami memberikan server pulsa apa saja yang pernah bernaung pada CV. Multi Payment Nusantara, Jika berminat daftar star pulsa silahkan melakukan registrasi seperti cara yang kami berikan.

CV. Multi Payment Nusantara, Daftar Star Pulsa
Ketik :
MKSTAR#NAMA#KOTA
Contoh :
MKSTAR#PULSA#BALI
Kirim Ke SMS Center

Pendaftaran Via Whatsapp

Pendaftaran Via Aplikasi
Pendaftaran Via Online

Server Pulsa Yang Tergabung Dalam Pengawasan CV. Multi Payment Nusantara

Yang saat ini ditanggani CV. Multi Payment Nusantara adalah star pulsa, Namun banyak server yang sudah mandiri tapi masih dalam pengawasan CV. MPN ada banyak server. Tugas CV. Multi Payment Nusantara mengontrol keuangan dan memastikan semua server yang pernah tergabung dalam MPN Group tetap berjalan dan resmi terpercaya.

Berikut beberapa server yang penah bergabung dengan CV. Multi Payment Nusantara
Kios Pulsa
Kios Pulsa Indonesia masih dalam lingkup CV. Multi Payment Nusantara karena berada dalam menegement CV. Kios Pulsa Indonesia Dengan pemilik Bpk. Putut Pujiono SP.d. yang juga pemilik dari CV. Multi Payment Nusantara.

Harga pulsa murah dan memiliki produk lengkap ciri khas dari kios pulsa, Berminat bergabung bersama kios pulsa bisa mengunjungi website resmi langsung menuju Kios Pulsa.

Family Pulsa
Family Pulsa juga salah satu server yang pernah bergabung dengan CV. Multi Payment Nusantara sebelum berdiri sendiri dengan CV. Server Nusantara Solusindo pimpinan Bpk. Dody Irawan Wisnu Mage, ST.

Inggin tahu lebih banyak tentang family pulsa dari segi produk dan juga pelayanan, Kamu bisa masuk pada website resmi di Family Pulsa.

Arjuna Pulsa
Arjuna Pulsa merupakan server pulsa yang berasal dari malang, jawa timur yang pernah tergabung dalam CV MPN Pulsa dan sekarang sudah mempunyai legalitas badan usaha sendiri yaitu CV. Alfatrans Multi Payment dengan pemilik Bapak Gatot Subroto .

Tertarik inggin mencoba kecepatan transaksi isi pulsa dari server ini bisa mengunjungi situs resminya klik Arjuna Pulsa.

Digital Pulsa
Digital pulsa merupakan server pulsa yang dikelola oleh CV. Digital Payment Online yang sebelumnya juga tergabung dalam tim CV. Multi Payment Nusantara, Digital Pulsa dipimpin oleh seorang yang sudah berpengalaman dalam bidang server pulsa yaitu Bpk. TRI CHRISTIYADI.

Apabila inggin berjualan pulsa menggunakan aplikasi digital pulsa dengan pelayanan customer service yang ramah bisa menuju web resmi berikut Digital Pulsa.

Market Pulsa
Mungkin market pulsa tidak asing lagi ditelinga para agen pulsa, karena terkenal cepat dalam pelayanan dan juga bermacam produk dai berbagai provider pulsa. Cukup menarik karena dipimpin oleh seorang perempuan yang berwawasan luas dalam pengembangan server yaitu Ibu Widya Ayu Lusiana SP.d.

Market pulsa juga pernah tergabung dalam CV. MPN Group, Apabila inggin melakukan pendaftaran agen pulsa untuk memulai jualan silahkan masuk ke Market Pulsa.

Raja Pulsa
Raja pulsa yang saat ini memiliki legalitas usaha CV. Raja Pulsa Indonesia dulu juga bagian dari CV. Multi Payment Nusantara, Saat ini dipimpin oleh Bpk. Muhamad Hayyi yang dahulu berprofesi sebagai seorang motivator dan juga lulusan pondok pesantren terkemuka di indonesia.

Walaupun awalnya jauh dari dunia pulsa, namun jangan remehkan kemampuanya dalam mengelola sofware pulsa. tertarik menjadi agen pulsa dan menggunakan layananya kunjungi Raja Pulsa.

Metro Reload
Metro Reload juga salah satu server pulsa yang fenomenal usianya sudah lebih dari 10 tahun dan saat ini tambah maju dan berjaya, Agen pulsa yang tergabung didalamnya engan untuk pindah server. Dipimpin oleh seorang yang genius Bpk. Warianto menunjukan konsistensinya dalam dunia pulsa.

Diusianya yang matang menjadi metro reload pilihan aplikasi jualan pulsa yang diperhitungkan, untuk bergabung silahkan cek website resmi silahkan login ke Metro Reload.

Jelita Reload
Seperti namanya yang elok dan manis jelita reload juga memiliki layanan yang menarik, Pernah tergabung dalam MPN Group menjadikan pembelajaran atau guru yang membuat jelita reload terus maju, Dengan pemilik seorang yang biasa disebut sultan yaitu bapak Pendi Cahyono Sp.d.

Dari kecerdasan dan tangan dinginya jelita reload menjadi pesaing berat para server pulsa yang lebih lama berdiri, Ingin menjadi marketingnya silahkan daftar di Jelita Reload.

Istana Reload
Seakan tidak puas dengan satu server, Bpk Pendi Cahyono SP.d kembali membuka server pulsa baru, dengan sentuhan serta produk yang berbeda ini bisa menjadi pelengkap yang pas untuk server pulsa lain. Istana Reload & Jelita Reload memiliki badan hukum yang sama yaitu CV. Cahaya Multi Solution.

Tertarik dan inggin melakukan jualan pulsa menggunkan apk istana reload dengan mudah kamu bisa daftar melalui website Istana Reload.

Morena Pulsa
Morena Pulsa merupakan server pulsa binaan dari Bpk. Leon Devi SP.d. Selain jago game bapak leon mempunyai keahlian diatas rata - rata dalam bidang sofware pulsa, jadi tidak heran saat masih menjadi anggota CV. Multi Payment Nusantara aktif memberikan masukan dalam pengembangan server.

Mau mencoba menjadikan morena pulsa sebagai mitra bisnis pulsa murah all operator silahkan daftar dengan masuk website resmi Morena Pulsa.

Leon Pulsa
Dari namanya saja sudah kelihatan milik siapa server leon pulsa ini, Ya.. Dugaan kamu tidak meleset Sama seperti morena pulsa, leon pulsa juga milik bapak Leon Devi SP.d Dengan badan hukum atau legalitas usaha CV. Leon Payment Solusindo.

Mau daftar master dealer leon pulsa, silahkan langsung saja ke situs Leon Pulsa.

Semua server pulsa diatas pernah tergabung dalam CV. Multi Payment Nusantara yang dipimpin oleh Bpk. Putut Pujiono SP.d. merupakan orang yang cerdas dalam membuat dan mengembangkan sofware dan juga aplikasi pulsa. Lihai dalam kode pemograman server pulsa sosok yang ulet dan juga pekerja keras terlihat dari CV. Multi Payment Nusantara yang semakin besar berkat seorang pemimpin yang jujur dan berwibawa.

Bapak Putut Pujiono SP.d. owner server star pulsa dan juga kios pulsa, sekaligus direktur utama CV. Multi Payment Nusantara yang kami kenal jujur dan rendah hati.