kode referral daftar via aplikasi star pulsa
Star Pulsa merupakan salah satu server yang menyediakan daftar via aplikasi dengan menggunakan kode referral untuk pendaftaran. Kode referral star pulsa adalah MKSTAR yang bisa untuk kamu masukan ketika daftar via aplikasi android.

Selain memasukan kode referral star pulsa secara manual, memungkinkan memasukanya dengan otomatis dengan download melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.starpulsa.android&referrer=MKSTAR . Jika saat instalasi masih diminta kode referral masukan MKSTAR pada kolom yang telah disediakan.

Star Pulsa juga menyediakan daftar selain menggunakan kode referral, jika inggin mencoba bisa kamu ikuti cara yang kami berikan.

Daftar Selain Via Kode Referral Star Pulsa
Ketik :
MKSTAR#NAMA#KOTA
Contoh :
MKSTAR#REFERRALKODE#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center

Pendaftaran Via Whatsapp

Pendaftaran Via Aplikasi
Pendaftaran Via Online

Sofware pulsa yang serba modern mendorong pengembangan fitur kode referral star pulsa. Suatu sarana untuk mempermudah mengembangkan agen dengan imbalan bonus/komisi, dari sistem keagenan dari referral yang akan diterima.

Perkembangan server menyediakan kode referral daftar via aplikasi star pulsa untuk memberikan kesempatan para member mendapatkan penghasilan tambahan. Kode referral star pulsa memang banyak sekali yang mencari, tidak sedikit yang berangapan bahwa hanya daftar dengan kode referral saja yang mendapatkan harga pulsa termurah.


Kode Referral Star Pulsa Terpusat Pada Data Server

Kode Referral Star Pulsa dibuat dari sistem data server yang dikoneksikan langsung melalui sistem android berbentuk link. Selain terkoneksi ke link kami juga sambungkan ke sms atau whatsapp dengan format perintah yang biasa orang sebut sebagai AutoReg.

Pengelola sistem kode referral star pulsa berhak membuat dan menentukan berapa kode referral yang harus kami buat. Kalaupun ada yang bisa membuat kode referral yaitu member, Karena kami memberikan keleluasaan agar bisa membuat sendiri kode referral.

Menggunakan kode referral star pulsa buatan member kami, Namun harga pulsa yang kamu dapatkan pasti akan lebih mahal. Mengapa bisa lebih mahal, kami mengharuskan adanya selisih harga untuk pembuatan kode referral star pulsa sebagai komisi.

Kode referral star pulsa yang kami buat tidak lebih dari 50 kini sudah berkembang menjadi ribuan code, Yaitu kode referral star pulsa milik member / mitra. Secara defauld kode referral kami buat untuk mempermudah member karena jika sudah terdaftar bisa mennggunakan link kode referral manapun asalkan star pulsa.

Cara Membuat Kode Referral Star Pulsa Via Aplikasi

Bahwa setiap member bisa membuat kode referral star pulsa jika kamu berminat membuatnya akan bertambah satu kode referral. Hal seperti ini yang membuat calon agen akan kesulitan mencari kode referral star pulsa.

Cara Membuat Kode Referral Star Pulsa ? Pastikan kamu sudah download aplikasi star pulsa karena dari sana kita akan membuatnya dengan mudah.

Perhatikan dengan benar, buka apk star pulsa, cari menu member kemudian masuk link member, cari tanda plus pojok kanan bawah klik, masukan up kemdian klik tambahkan, dan Proses pembuatan kode referral star pulsa selesai.

Tak perlu deposite kamu sudah bisa mencooba membuat kode referral star pulsa untuk pendaftaran agen, Soo Mudah bukan ? Hanya butuh berapa langkah untuk pembuatan kode referral star pulsa.

Pemilik Dan Pencipta Kode Referral Star Pulsa Dengan Izin Usaha

Kode Referral Star Pulsa dimiliki oleh CV. Multi Payment Nusantara dibuat dari sistem data server yang dikoneksikan langsung melalui sistem android berbentuk link. Selain terkoneksi ke link kami juga sambungkan ke sms atau whatsapp dengan format perintah daftar.

Menegement star pulsa kami berhak membuat dan menentukan berapa kode referral yang harus kami buat. Kalaupun ada yang bisa membuat kode referral star pulsa yaitu member, Karena kami memberikan keleluasaan agar bisa membuat sendiri kode referral.

Bisa menggunakan kode referral daftar via aplikasi star pulsa buatan member kami, Namun harga pulsa yang kamu dapatkan pasti akan lebih mahal. Mengapa bisa lebih mahal ? Karena kami mengharuskan adanya up atau selisih harga untuk pembuat kode referral star pulsa sebagai komisi.

Kode referral star pulsa kini sudah berkembang menjadi ribuan code, Yaitu kode referral star pulsa milik member / mitra. Secara defauld kode referral kami buat untuk mempermudah member karena jika sudah terdaftar bisa mennggunakan link kode referral manapun asalkan star pulsa.