Cara Daftar Agen Pulsa Terbaru

Cara Daftar Agen Pulsa Terbaru - Terimakasih atas kunjungan kamu pada website resmi Star Pulsa salah satu distributor pulsa elektrik all operator dan PPOB terlengkap, Memberikan cara daftar agen pulsa dengan harga yang murah.

Memberikan cara daftar agen pulsa serta legal untuk jualan pulsa yang berbadan hukum CV. Multi Payment Nusantara sudah beroprasi sejak tahun 2013. Jika mau bermitra dengan kami bisa melakukan pendaftaran dengan cara daftar agen pulsa yang kami beri.

Pendaftaran untuk menjadi master dealer maupun agen ulsa murah adalah gratis, merupakan Server Pulsa berskala Nasional yang menyediakan harga pulsa termurah bagi Agen Pulsa maupun pedagang pulsa eceran di seluruh wilayah Indonesia.

Cara Daftar Master Star Pulsa
Ketik :
MKSTAR#NAMA#KOTA
Contoh :
MKSTAR#STARPULSA#SEMARANG
Kirim Ke SMS Center

Pendaftaran Via Whatsapp

Pendaftaran Via Aplikasi
Pendaftaran Via Online

Selain memberi cara daftar agen pulsa, Star Pulsa memberikan harga grosir yang paling murah. Kualitas transaksi pun selalu kami prioritaskan demi kenyamanan pelanggan untuk menjual lagi ke konsumen.

Transaksi Pengisian Pulsa lebih mudah dan praktis karena bisa isi pulsa tanpa kode produk, jalur transaksi bisa menggunakan SMS, Telegram, GTalk, WhatsApp maupun Aplikasi Android.

Cara Daftar Agen Pulsa Sebagai Master Dealer

Untuk Mendaftar Jadi MD atau Agen Pulsa Kami Caranya sangat mudah, Cukup melakukan daftar sesuai yang kami berikan diatas, Setelah Resmi Terdaftar di Server Star Pulsa, Anda bisa Segera Deposit Pulsa Agar Bisa Segera Jualan Pulsa.

Selain Deposit Via Bank, Anda juga dapat melakukan Penambahan Saldo Deposit melalui Alfamart/ DAN+DAN/ Alfamidi atau Virtual Account.

Setelah Resmi Terdaftar Jadi Master Dealer dan Agen Pulsa di Server Star Pulsa namun Anda belum punya Modal untuk Deposit Minimal 50 Ribu maka Kami Punya Solusi Untuk Anda agar tetap bisa mendapatkan Penghasilan mulai Ratusan Ribu Hingga Jutaan Perbulan yaitu HANYA dengan Mendaftarkan Teman teman Anda Jadi Agen Pulsa All Operator.

Untuk Mendaftarkan Teman teman Anda Jadi Agen Pulsa sangat mudah, Cukup Kirimkan SMS dengan Format Seperti dibawah ini.

Ketik :
DAFTAR#NAMA KONTER#KOTA#NOHP#SELISIH#PIN
Contoh :
DAFTAR#PULSA CELL#MAGETAN#08123456789#50#1234
Kirim SMS Center
085-748-144-999
082-331-366-777
Kirim Ke WA Center
085-748-327-999
085-748-327-999
085-367-026-777

Setiap Kali Agen Anda nantinya Melakukan Transaksi Apa Saja maka Anda akan mendapatkan Komisi Rp 50,-/transaksi dan akan masuk ke saldo Anda Tiap Tanggal 1. Saldo Ini Nantinya Dapat Anda Pakai Untuk Transaksi Pengisian Pulsa atau Anda Jual Ke Agen Anda.

Pulsa Elektrik All Operator Termurah

STAR PULSA Sebagai Server Pulsa Elektrik Murah dan PPOB Terlengkap Akan selalu berusaha memberikan Harga Pulsa MURAH asalkan mengikuti cara daftar agen pulsa yang kami siapkan.

Kami tidak pernah mengklaim Harga Pulsa Server Kami yang Termurah, Kami akan selalu selalu berusaha memberikan Harga Pulsa termurah kepada semua Member setia Star Pulsa.

Harga pulsa Yang Murah ini Sengaja Kami berikan Agar Anda sebagai Master Dealer bisa dengan mudah dan leluasa untuk mengembangkan jaringan pendistribusian pulsa elektrik di wilayah Anda.

Setelah Anda Resmi terdaftar jadi Master Dealer atau Agen Pulsa Resmi di server Star Pulsa dan sudah melakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa, Anda sudah siap memulai bisnis jualan pulsa Biasa, Pulsa Data atau kuota, token listrik, Voucher Game Online, Voucher TV Prabayar dan membuka Loket pembayaran tagihan PPOB.

Untuk bisa melakukan transaksi jualan pulsa elektrik dan Transaksi produk kami lainnya, Anda bisa memanfaatkan berbagai jalur transaksi yang sudah kami sediakan, antara lain bisa lewat SMS, Telegram, Gtalk, WhatsApp, BBM,maupun menggunakan Aplikasi Android

Cara Daftar Agen Pulsa segera bergabung agar bisa mndapatkan keuntungan tambahan ari julan pulsa.