Star Pulsa adalah distributor server pulsa elektrik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dengan layanan transaksi yang sudah teruji kehandalan dan keakuratannya. Star Pulsa memberikan kesempatan kepada anda baik yang sudah menjalankan usaha pulsa maupun yang baru mau membuka usaha pulsa dengan bermitra bersama star pulsa murah.

Star Pulsa berdiri sejak tanggal 26 Mei 2013 merupakan server pulsa resmi milik CV. Multi Payment Nusantara dengan kantor pusat di Ds. Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur.

Produk Apa Yang Akan Anda Dapatkan Jika Bergabung Bersama Star Pulsa ?

Jika bergabung bersama star pulsa anda akan mendapatkan produk unggulan yang bisa anda dapatkan dengan harga termurah dari produk pulsa, paket internet, pulsa transfer, voucher internet, voucher Game, voucher tv dan cek dan bayar ppob tagihan PLN, BPJS serta topup e money seperti produk terkini misal saldo OVO, GO-Pay, DANA, LinkAja Dan Produk Unggulan Lainya.

Star Pulsa hadir untuk mengatasi keterlambatan isi pulsa, stok produk yang sering kosong dan komplain yang tak terselesaikan. Semua masalah yang sering dialami agen pulsa kami pastikan tidak akan terjadi di star pulsa.

Star Pulsa Pulsa merupakan distributor server pulsa resmi berbasis aplikasi dengan layanan pulsa elektrik, pulsa kuota data internet, voucher game online, voucher tv, e money, token listrik pln serta pembayaran ppob nasional.

Mulai Bergabung Menjadi Master Dealer Di Star Pulsa

Menjadi master dealer dan agen pulsa di star pulsa gratis tanpa dipungut biaya Caranya cukup mudah, kirimkan SMS pendaftaran dengan format yang sudah ditentukan dari star pulsa dan melakukan langkah seperti dibawah ini.


1. DAFTAR MASTER DEALER STAR PULSA
Dengan mendaftarkan nomor handphone anda ke nomor khusus pendaftaran,anda sudah satu langkah menuju kesuksesan menjalakan bisnis pulsa murah elektrik all operator, anda akan menerima ID Agen dan PIN standar untuk transaksi dengan format sebagai berikut.
Ketik :
MDBARU#NAMA#KOTA
Contoh :
MKSTAR#PULSACELL#SEMARANG
Kirim Ke SMS Center



Pendaftaran Via Whatsapp

Pendaftaran Via Aplikasi
Pendaftaran Via Online

Baca selengkapnya di ⇛ Pendaftaran Star Pulsa



2. DEPOSITE SALDO STAR PULSA
Jika nomor anda sudah terdaftar langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian deposit saldo pulsa ke salah satu Bank yang sudah berkerja sama dengan Star Pulsa, Deposit via Bank BCA, BNI, ,BRI dan Mandiri sebelum transfer wajib menggunakan Tiket dengan Format sebagai berikut.
Ketik:
TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh:
TIKET.500000.1234
Kirim Ke SMS Center

Baca selengkapnya di ⇛ Cara Deposite Isi Saldo



3. TRANSAKSI STAR PULSA
Setelah anda sudah terdaftar dan melakukan pengisian deposit di kami, anda sudah bisa melakukan transaksi untuk pengisian pulsa murah, token listrik dan voucher game online.
Transaksi dengan kode
Ketik:
KODEPRODUK.TUJUAN.PIN
Contoh:
X5.087712345678.1234

Transaksi tanpa kode
Ketik:
NOMINAL.TUJUAN.PIN
Contoh:
5.087761778836.1234
Kirim Ke Center Transaksi

Baca selengkapnya di ⇛ Format Cara Transaksi


Star Pulsa Mempunyai Alamat Kantor Yang Jelas Sebagai Dealer Server Dan Juga Distributor Pulsa

Selain memiliki alamat yang jelas, star pulsa juga memiliki legalitas usaha sebagai server pulsa resmi yang berbadan hukum CV. Multi Payment Nusantara yang datanya bisa kamu lihat seperti berikut.

TENTANG STAR PULSA
Nama :
Star Pulsa
Badan Usaha :
CV. Multi Payment Nusantara
Direktur Utama :
Putut Pujiono, S.Pd.
Nomor SK :
AHU-0066635-AH.01.15 Tahun 2019
NOTARIS :
Nia Yuniastuti, S.H. M.Kn.
NIB :
1294000112138
Tanggal Akta :
28 Agustus 2019
Website :
www.starpulsanusantara.com
Alamat :
Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Anda juga bisa memulai berbisnis agen pulsa elektrik dan ppob murah tanpa modal, dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda ber transaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda.

Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

SIMULASI TRANSAKSI DOWNLINE & BONUS
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL TOTAL AGEN TOTAL TRX UP HARGA BONUS/HARI
LEVEL 2 10 Agen 5 Trx Rp50 Rp2.500
LEVEL 3 100 Agen 5 Trx Rp50 Rp25.000
LEVEL 4 1000 Agen 5 Trx Rp50 Rp250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000

Mengapa anda harus bergabung menjadi master dealer agen pulsa di star pulsa sebab banyak keuntungan dan keunggulan yang dimiliki. Bahkan Bisnis Pulsa dan agen Multi Chip Murah dan ppob cocok di jalankan di sela-sela waktu luang bersama keluarga.

Bisnis seperti ini Simple dengan hasil yang luar biasa. Berikut harga pulsa yang star pulsa berikan untuk anda level master dealer di star pulsa.


HARGA PULSA ELEKTRIK
Cek harga ⇒ Daftar Harga Produk Star Pulsa
JALUR TRANSAKSI
Cek Jalur ⇒ Jalur Transaksi Star Pulsa
DOWNLOAD APLIKASI
Cek Download ⇒ Download Aplikasi Star Pulsa
SETTING AUTOREG
Cek Autoreg ⇒ Harga Voucher Game Star Pulsa
SMS BUYER / IKLAN
Cek Buat ⇒ SMS Buyer Star Pulsa
CETAK STRUK PLN & PPOB
Cek Cara Cetak ⇒ Cetak Struk Star Pulsa