Website Resmi Star Pulsa

Terimakasih sudah berkunjung pada Website Resmi Star Pulsa, salah satu distributor server penyedia layanan pulsa murah dan pembayaran tagihan bulanan. Website Star Pulsa adalah situs yang akan memberikan info terbaru cara daftar, cara isi saldo, daftar harga, dan fitur pendukung semua mitra star pulsa.

Website Star Pulsa juga akan memberikan kamu cara bagimana daftar star pulsa agar mendapatkan harga termurah. Banyak sekali orang mencari website star pulsa dan kini kamu berada pada web yang tepat yaitu starpulsanusantara.com sebagi situs resmi.

Pendaftaran marketing master dealer agen star pulsa bisa kamu lakukan dengan mudah melalui website resmi ini, cara daftar star pulsa sudah kami persiapkan lengkap dengan banyak pilihan jalur pendaftaran.

Website Resmi Star Pulsa​, Daftar Star Pulsa
Ketik :
MKSTAR#NAMA#KOTA
Contoh :
MKSTAR#STARPULSA#JAKARTA
Kirim Ke SMS Center

Pendaftaran Via Whatsapp

Pendaftaran Via Aplikasi
Pendaftaran Via Online

Dengan melakukan cara daftar star pulsa diatas, kamu akan mendapatkan harga pulsa termurah dari star pulsa. Apabila kamu menginginkan daftar menggunakan kode referral star pulsa bisa memasukan MKSTAR seabagi code.

Pendaftaran gratis aktif 24 jam bisa kamu lakukan kapan saja, website resmi star pulsa juga akan menampilkan harga yang kamu dapat setelah kamu melakukan pendaftaran.

Siapa Star Pulsa Dengan Website Starpulsanusantara.com

STAR PULSA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang server pulsa all operator dan pembayaran online / PPOB. Telah melayani penjualan pulsa kepada customer sejak tanggal 26 Mei 2013 dibawah menegement CV. Multi Payment Nusantara.

Star Pulsa didirikan oleh Bpk. Putut Pujiono SP.d. seorang yang genius dalam sofware pulsa, berkat pemikiranya sudah banyak agen pulsa yang terbantu dalam bisnis pulsa. Layanan dan sistem star pulsa untuk seluruh masyarakat indonesia karena kami adalah server pulsa nasional.

Star Pulsa merupakan server pulsa yang aman untuk dijadikan mitra bisnis pulsa, karena memiliki usah yang jelas ( RESMI/LEGAL ). Sangat tepat jika kamu memilih star pulsa sebagai mitra jualan pulsa murah dan pembelian produk digital.

Nama Server :
Star Pulsa
Badan Usaha :
CV. Multi Payment Nusantara
Direktur Utama :
Putut Pujiono, S.Pd.
Nomor SK :
AHU-0066635-AH.01.15 Tahun 2019
NOTARIS :
Nia Yuniastuti, S.H. M.Kn.
NIB :
1294000112138
Tanggal Akta :
28 Agustus 2019
Website :
www.starpulsanusantara.com
Alamat :
Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Star Pulsa memiliki produk yang lengkap dari Pulsa Elektrik, Pulsa Paket data/internet, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dan Pusat Pembayaran PPOB Terlengkap seperti: PLN Pascabayar, PLN Nontaglis, Telkom, Speedy, Transvision, Aora TV, Orange TV, Genflix Tv, Indovision, HALO, Xplor, Smartfren Pasca, ADIRA, BAF, WOM, MAF, MCF, FIF, OTO, BIMA, MPM, RADANA, Mega Finance, Al Ijarah Finance, Columbia, BPJS Kesehatan dan Pembayaran PDAM seluruh kota Indonesia.

Produk star pulsa bebas bisa kamu gunakan untuk keperluan sendiri atau kamu jual kepada pembeli/konsumen. Harga pulsa yang kami berikan adalah harga termurah distributor resmi yang sangat bersaing bila disandingkan dipasaran.

Mengembangkan Usaha Dengan daftarkan Agen Star Pulsa

Sebagai master dealer dengan mendapatkan harga pulsa murah bisa kamu manfaatkan untuk mendaftarkan agen baru melalui aplikasi android star pulsa. Website Star Pulsa memberikan cara yang tidak ribet serta waktu yang lama untuk daftarkan agen dengan apk android star pulsa berikut caranya.

  1. Buka Apk Android Star Pulsa
  2. Cari Menu Member Dan Buka
  3. Kemudian klik Data Member
  4. Tekan tanda Plus/Tambah pojok bawah apk
  5. Masukan data calon agen dari nama, no hp dan juga Mark up/selisih harga ( Komisi Yang Kamu Ambil )
  6. Saldo, kosongkan jika tidak inggin mengirim saldo
  7. Klik Tambahkan, maka pendaftaran agen akan berhasil

Mark up adalah selisih harga yang akan kamu dapatkan, jika agen yang kamu daftarkan melakukan transaksi isi pulsa. Sedangkan untuk saldo apabila kamu ingin mendaftarkan sekaligus mengirim saldo ke agen.

Selain menggunakan apk android star pulsa kamu juga bisa mendaftarkan agen melalui pesan sms atau whatsapp, autoreg dan juga link member pada apk star pulsa.

Hampir sama dengan mendaftarkan agen diatas, kamu juga bisa membuat link member juga disana, hanya caranya yang sedikit berbeda. Dengan link member ini apabila ada yang download apk star pulsa melalui link buatanmu apabila orang tersebut belum terdaftar maka akan otomatis jadi agen jaringanmu.

Inggin membuat link member melalui apk star pulsa sebagai sarana promosi di media sosial, Begini cara lengkapnya.

  1. Buka Apk Android Star Pulsa
  2. Klik Menu Member kemudian buka link member
  3. Tekan tanda plus pojok kanan bawah pada apk star pulsa
  4. Masukan selisih harga antara 25 sampai 1000
  5. Klik Tmabahkan, maka link member sudah siap dibagikan.

Jualan Pulsa Suatu Bisnis Yang Mengguntungkan


Pulsa menjadi kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan saat ini, Setiap masyarakat indonesia membutuhkan pulsa agar nomor ponsel tetap aktif. Banyaknya kebutuhan pulsa, Jualan Pulsa adalah solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan akan pulsa elektrik all operator.

Tidak harus untuk jualan, pulsa bisa kamu gunakan sendiri untuk kebutuhan pulsa ponselmu, Jadi setiap saat kamu butuh tinggal isi pulsa dari handphonemu sendiri.

Kelebihan daftar agen pulsa dari website star pulsa akan mengurangi pengeluaranmu, harga pulsa yang kamu dapatkan akan jauh lebih murah daripada kamu beli pulsa di konter. Kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan langsung dari ponsel tanpa repot mencari agen pulsa atau konter pulsa.

Apabila kamu inggin mendapat penghasilan dari daftar agen pulsa bisa kamu gunakan jualan, rata - rata keuntungan yang akan kamu dapatkan setiap isi pulsa dalah dua ribu rupiah. Kecil memang jika dilihat hanya satu kali transaksi isi pulsa.

Apakah kamu pernah membayangkan jika satu transaksi kamu jadilkan sepuluh transaksi atau lima puluh transaksi sudah berapa penghasilan yang kamu peroleh. Belum lagi penjualan pulsa kuota paket data internet dengan laba dari lima ribu sampai tujuh ribu pertransaksi.

Segera daftar melalui website star pulsa bisnis yang sangat menguntungkan tanpa meninggalkan pekerjaan utama, bisnis pulsa juga solusi untuk mendapatkan keuntungan dari usaha dengan pendaftaran gratis.